Friday, November 18, 2011

Friday Five #2

Friday Five kedua ini bener-bener enggak tau mau lapor apaan, hoahaha... Beneran ngga ada ide gitu, yang diinget tiap hari cuma bangun, ngurus anak, tidur siang, ngurus anak, bobok malem. Diselingi twitteran tentu saja, dan ke mol, dan creambath kalo sempet, etapi kemaren sempet waxing juga sih.. (terussss ajaaa...). Intinya kok ngga ada yang penting ya..

Ya udah lah ya, ini seadanya:


1.Menemukan fakta bahwa produsernya "The Walking Dead" adalah seorang Gooner atau suporter Arsenal! Pantes ya selera kita sama Gale!

@gunnergale

2. Nonton Indonesia vs Thailand di Gelora Bung Karno. Sempet kepisah sama rombongan yang berduapuluh orang itu. Dan ini duduknya di tribun ya, bukan duduk-duduk cantik di VIP, hahaha. Untung bisa barengan temen kesayangan Dhiska, yang selama disana kita gandengan mulu takut kepisah. Hampir nyaris pingsan juga naik tangga ke tribun saking jarangnya olahraga, lutut gemeteran dan kopong rasanya.

Tapi seruuu ya nonton di atas, ngga barbar kayak dulu dan kelakuan orangnya rada ajaib semua. Sempet minggir-minggir gara-gara orang depan lepas baju dan pake kutang doang yang asliii bau keteknya nyengat banget! Trus orang belakang selalu teriak-teriak "strategi segitiga" yang ngga jelas maksudnya apa. Ada lagi yang selalu ngucapin mantera sambil kibas-kibas tangan ke depan tiap pemain Indonesia udah deket ke gawang lawan. Seru gelak! Dan Alhamdulillah berkat hadirnya saya maka Indonesia menang 3-1. (kemaren lawan Malaysia kalah karna tak kutonton itu..)

Sektor 10! (btw, itu kulit putih banget karna blitz ya, bukan karna Tje Fuk)

3. Nonton Mickey's Music Festival di Gandaria City. Ketemu sama Nadira-nya Ira juga, malu-malu ya mereka, hahaha.. Seneng si bocah bisa liat Toy Story, pulang-pulang beli topi Woody yang sampe rumah ngga mau dilepas-lepas. Makan pake topi, maen pake topi, jalan-jalan pake topi, sampe tadi ngotot-ngototan gara-gara doi pingin topinya dipake pas mandi juga!

With Nadira (oi Ra, pinjem fotonya yaa)

4. Yardan ternyata suka kulit ayam dikecapin. Gawat, punya saingan kok anak sendiri, jatah kulitku berkurang dong!

5. Berat badanku naik 3 kilo. Sunggu kabar penutup yang sangat menyedihkan.Why God, whyyyyy??? (God: "baca poin no.4, baru boleh tanya kenapa, trims.")


Demikian dan sekian juga terimakasih.

4 comments:

  1. Geemmm.. Itu fotonya diganti pake yang udah gue sotosop dong. Jadi muka kite keliatan cling dikit, nggak gosong kayak gitu :D

    Btw lo naik 3kg? Cih, liat pahalo pake legging kemarin aja bikin gue iri. Masa paha segede lengan gue sik? T__T

    ReplyDelete
  2. Yah gue telat taunya ra, ntar deh gue edit deh yaa, penting itu biar keliatan cakepan!
    Beneeer gue naik 3kg, makanya sekarang pake baju selalu yg gombrong-gombrong.. Sedih sekali akyuu.. Mata lo siwer kali kemaren, kan lampunya kemaren dimatiin -__-

    ReplyDelete
  3. ih ih aku ndak disebut di post ini...sedih nian! :P

    ReplyDelete
  4. NAMIRAAAAAA CALO TIKETKUUU!
    Abis kita pisah sih... sedih sekali ditinggalkan orang yang lagi mabuk akan cinta, hiks.

    ReplyDelete