Thursday, December 22, 2011

Perkenalkan Ar1yanto....


Kira-kira sebulan lalu adek ipar nyuruh saya dan Aldi untuk liat YouTube dengan username ar1yanto. Katanya sih itu video-video buatan Yanto, pembantu atau asisten rumah tangga di rumah mertua saya. Setelah diceki-ceki... loh...loh... kok videonya banyak amat! Ada lebih dari 30 video doi nyanyi lipsync plus jejogedannya! Dari lagu SM*SH, Kangen Band, sampe lagu-lagu dangdut melayu yang tentu saja aku tak tahu yaa... (padahal diem-diem apal!). Sampe akhirnya seharian mantengin YouTube demi ngeliat penampilannya si Yanto saking banyaknya.

Mungkin Yanto awalnya terobsesi (ex) Briptu Norman kali ya, tapi sebagian videonya udah dibuat lama sih, dan formatnya bener-bener video klip. Sebenernya yang bikin lucu adalah penghayatan si Yanto terhadap lagunya, bisa lah masuk jadi pemeran sinetron masa kini ya, muka lumayan menunjang lho kamu to! Herannya lagi si Yanto gape banget ngedit video dan upload ke YouTube cuma bermodalkan henponnya. Kata adek ipar bener-bener doi yang ngerjain semuanya sendiri. Iiiih aku kan jadi salut dan sedih kalo yang model udah niat begini trus ngga ada yang nonton! Pantesan ya si Yanto kalo lagi di rumah sering dicariin enggak nyaut, atau sering liat doi naik-naik ke atas genteng lama, ternyata lagi sibuk bikin video klip di sana!

Yanto sendiri udah ikut keluarga suami cukup lama, anaknya kalem, kerjaan rapi. Makanya pas kita semua liat doi akting dan jejogedan di YouTube langsung shock dan ngakak. Adegan-adegan dalam video ada yang lagi main piano di rumah mertua, bersihin kucing, joged-joged di ruang tengah, dll.... Kapan bikinnyaaaa si Yanto?? Trus katanya sekarang doi lagi ngumpulin duit buat beli laptop, biar ngedit-ngeditnya makin asik. Aaawh terharu ngga sih? Ayo bantu bikin #koinuntuklaptopyanto

Berikut sedikit video-video buatan Yanto:

Cinta Terlarang - Kangen Band


I Heart You - SM*SH


Ya Sudahlah - Bondan (Disini doi bawa pasukan ART yang lain, bahkan bik Par pun diajak dan dipaksa!)



Kalo mau cari di YouTube masih banyak yang lain, pokoknya usernamenya ar1yanto deh. Jangan lupa di-like dong sodara-sodara, diorbitin juga boleh. Si Yanto ini kalo ada acara kawinan atau hajatan sering didaulat untuk nyanyi lho, jadi suaranya lumayan laaah... Dan gara-gara ngeliat si Yanto beraksi mama mertua pun udah napsu pingin jadi manajernya. Yah mamah, aku aja dooong....

Di kalangan temen-temen sendiri Yanto udah mulai diidolakan. Pas Yardan ultah kemaren Yanto disuruh dateng dan akhirnya foto bareng... eaaaa.... Dan besoknya adek ipar bbm kalo Yanto update status di FB-nya.. (buset sampe maenan fesbuk bareng bos, rukun amat yaa..)

Status FB Yanto: "Seneng banget tadi diajak foto bareng sama cewek-cewek gara-gara liat vidio aku di youtube.."

Hahahahahahaha!


Semoga sukses ya mas Yanto!

10 comments:

  1. Alamak.. itu lipsing ato emg suara beneran sih? yang paling juara sih yang ngajak gengnya HAHAHAHHAHAA

    ReplyDelete
  2. Aku fans-nya, aku fans-nyaaaa....!!!

    Paling kocak yang pidio dia nyanyi dengan latar belakang sprei tuh Gem. HAHAHAHAHA..Sumpah terngakak deh gue!

    Trus kemarin di ultah Yardan gue gak sempet poto bareng + tanda tangan ih. Sebel :(

    ReplyDelete
  3. Nadia:
    Lipsing bok, tapi ada juga sih video doi nyanyi live di acara kondangan gitu...
    Emang lucu ya yang rame-rame, ekspresi si bik Par terutama..

    Ira:
    Hahahaha, yang sok tidur padahal berdiri itu ya?
    iyaa, pas kamu dateng si Yanto udah pulang, ah sayang sekali...

    ReplyDelete
  4. Gem
    Gw pun ngakak nonton nya. Siap2 jd iklan sonais deh bentar lagi hihi

    ReplyDelete
  5. Dhita:
    Aduuuh gue berharap bgt doi bisa iklan sozzis, dan paling enggak gue muncul juga lah ya sebagai cameonya di belakang, hahaha...

    ReplyDelete
  6. Ar1yantoooooo, aku ngefeeeeeeenssss
    Ayo digalakkan #koinuntukariyantonya
    Coba dimodalin seprei baru tuh Gem, biar bekgron nya lebih beragam, hahahahahahaha

    ReplyDelete
  7. Rika:
    Eh jangan salah Rik, di video-video lainnya spreinya cukup beragam kok. Hahahaha!

    ReplyDelete
  8. Sodara-sodara, di salah satu vidio Yanto ada cameo gemma dan yardan lhoo.. coba hayo dicari vidio yang mana!

    Eh titip bilangin Yanto, lain kali kalo bikin-bikin vidio baru, gadis supsek mau lho diajak buat jadi cameo-cameoan.. Dengan senang hati malah!

    ReplyDelete
  9. Hi! Salam kenal! Been your silent reader. Ini postingan soal ar1yanto sumpah kocak abiss. Pas lihat videonya lebih ngakak lg. Baru lihat satu siy, yg bareng2 rekan ART lain. I assume bik Par yg pake daster biru yah? Mukanya kocak abis. Hiburan bgt buat gw yg hrs bedrest ini skrg. Thank you for making my day :* Oiya izin follow twitter mbak Gemma yah. Mine is @mimmomesha. Thank you!!

    ReplyDelete
  10. Fry:
    Beresss, nanti kalo dese udah ngetop pasti gue minta jatah tampil, entah jadi apa...

    Vicky:
    Hai Vicky,
    Iya beneeeur bik Par yg pake daster biru, kasian ya kayak lagi disiksa bocah-bocah durhaka!
    Semoga cepet sembuh yaa.. Nanti kalo aku udah buka PC aku approve twitternya ya..

    ReplyDelete