Wednesday, January 4, 2012

The King Is Back!

Thierry Henry was emotional after getting honoured with a statue by the club.



Hatiku sesek bin gremet-gremet liat video Thierry Henry nangis pada saat peresmian patungnya di Emirates. Kelihatan ya bagaimana kecintaan pemain sepakbola ini pada (ex) klubnya kok gede banget. Dalam hal ini sepertinya Arsenal memiliki makna sendiri bagi Titi. :')

Once a Gooner, always a Gooner ya Bang!

Thierry Henry,
pemain sepakbola favorit sejak SMP, cinta pertama di Arsenal bersama Dennis Bergkamp, pure talent, aku nangis tersedu-sedu dan hidup terasa hampa ketika dengar berita doi pindah ke Barcelona.....


Dan sekarang,
di usianya yang sudah 34 tahun, Arsenal memutuskan untuk meminjam Henry selama 2 bulan. Kabar ini udah kayak dikasi tau kalo menang lotere di siang bolong, histeria! THE KING IS BACK!! *nangis terhura*

Cencu saja biar dikata cuma 2 bulan tapi akyu bahagia enggak ketolongan! Biar dikata udah ngga muda lagi, biar aku dibilang lebuay, ay don ker! Idolaku kembali ke depan mata, momen yang harus diabadikan dengan cinta ini namanya!


Langkah pertama tentu saja:
Langsung ganti avatar twitter dengan foto ini biar eksis!

Uhuhuhuhuhuhuhuy!

Welcome back King Henry, show us your magic please!
Va Va Voom!

3 comments:

  1. Va Va Voom! Gue dulu sempet nonton arsenal terus loh gem waktu henry msh ada, dan bertambah bahagianya diriku waktu dia pindah ke barsa hihihi maap ya. Tapi gue merasa punya hubungan erat deh sama dese, secinta2nya gue sama messi ga pernah loh ngimpiin doi.. tapi waktu ferancis kalah dr itali di final subuhnya gue mimpi henry ma zidane lari2 ujan2 ketawa2 sambil ngajak gue lari bareng.. itu mimpi real bgt-gue sampe msh inget sampe sekarang.. tsk

    ReplyDelete
  2. King Henry is back, berharap Arsenal menang terus kedepan-kedepannya :)

    ReplyDelete
  3. Nadia:
    Haaa.. Kenapa sih selera kita samaaa? Gue suka Arsenal 98, Ongri gabung 99, ibaratnya tumbuh bareng-bareng.. (Mulai deh lebay).
    Dan timnas luar fav gue juga selalu Prancis & gak suka Brasil, inget final 98? Hahaha..
    Sempet sebel juga lho waktu Overmars pindah ke Barca, perasaan Arsenal kayak klub feedernya Barca deh.. (Emang!)

    Lady:
    Hahaha, aamiin yaa.. Biar jauh di mata dekat di hati pokoknya..

    ReplyDelete