Wednesday, December 1, 2010

Selamat Ulang Tahun Anakku

Hari ini Yardan berulang tahun yang ke-2!

        Sebagai ibu saya berdoa dan memohon agar Allah memberikan kesehatan dan umur yang panjang untuk Yardan. Kebahagiaan yang selalu menyertai hidupnya dan kekuatan untuk menghadapi cobaan. Dan juga semoga saya sebagai ibunya dapat selalu mendampingi dan mengajarinya hal-hal baik hingga kelak nanti Yardan dewasa. Amin Ya Robbal 'Alamin.

Dijemur Ayah: He's so small (10 hari)
        Saya ingat kira-kira setahun lalu, salah satu dokter anak Yardan di Jakarta "takjub" Yardan masih dalam keadaan baik. Mengingat kasus PJB-nya, awalnya ia memperkirakan anak saya hanya dapat bertahan beberapa bulan saja. Lain cerita saat Yardan melakukan pemeriksaan di Singapore, dokter berkata: "actually, he's beyond my expectation". Yang ada dalam bayangan mereka Yardan akan datang dengan keadaan biru dan lemah, tapi sayangnya Yardan datang dengan keadaan sehat dan ceria. Yay to Yardan!

         Melihat hasil pemeriksaan medisnya, saya juga tidak mau menutup mata. Walaupun anak saya tampak sehat, hasil echo menunjukkan adanya kelainan yang cukup kompleks. Meskipun belum ada operasi yang dapat memperbaiki, mudah-mudahan suatu saat kami ditunjukkan jalan menuju kesembuhannya.

1st Birthday

Yardan MSCT-Scan

Yardan kateterisasi jantung
latihan jalan
My name is Dan, YarDan

Yardan, maaf ya kalo ibu selalu cengeng. Abis selama ini Yardan udah seperti guru kecil ibu, udah ngajarin ibu banyak hal terutama tentang keikhlasan dan kesabaran.
Birthday kiss this morning!
I love you too much my little fighter.








5 comments:

  1. PERTAMAX!!!!

    Yaardaaannnn selamat HUT yang ke 2 dari tante tornado favoritmu... Yardan tua ih udah 2 umurnya!! Semoga Yardan sehat selalu, panjang umur, makin kuat dari hari ke hari, dan jadi anak yg selalu ceria dan bahagia.. amin amin amin!!!

    *Dan ingus gw pun beleberan baca ini...*

    ReplyDelete
  2. Makasih tante Frida, umur aku baru 2 loh, umur tante kan udah puluhan, jadi tante simpulkan saja sendiri! Amiiin untuk doa-doanya ya.. Tante juga cepet bikin bayi dong, biar aku nanti punya temen untuk nge-bully bareng di Kelapa Gading.

    ReplyDelete
  3. my first visit :)

    lucu banget anakmu mbak, ganteng! boleh buking buat jd calon mantu? heheh.
    hepi bertdey yardan, sehat selalu ya nak..

    ReplyDelete
  4. Jeung Ningnung,
    jangan panggil aku mbak, panggil saja adik..

    Booking jadi calon mantu boleh, tapi tergantung DP-nya oke atau engga ya.. Plus ibunya ikhlas atau engga *posesif!*

    salam kenal ya, seneng deh ada yg mampir!

    ReplyDelete
  5. *NANGIS* Lo hebat.. hebat banget!! If I were u, I might not be able to handle it after all! Spikles (tetep sambil mewek). anyho, Yardan lucu banget pake taksedo.. hehe

    ReplyDelete